Panasnya Selimut Malam (1982)

Download Film Panasnya Selimut Malam (1982) - Hallo sahabat Film Blurayku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panasnya Selimut Malam (1982), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film Indonesia, Artikel Film Jadul, Artikel Horror, Artikel Mistic, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panasnya Selimut Malam (1982)
link : Panasnya Selimut Malam (1982)

Baca juga


Panasnya Selimut Malam (1982)

Download Film Gratis, Sinopsis Film dan Nonton Film Online Gratis
Produser MT Fachruddin
Sutradara Wahab Abdi
Penulis
Pemeran Frans Tumbuan, Farida Pasha, Menzano, Lenny Marlina, Nazar Amir, Didit Kasidi
Bahasa utama Indonesia

brigade 86 Movies center - Panasnya Selimut Malam (1982)

Sinopsis

Rangga, seorang pemborong besar, hidup tidak harmonis dengan istrinya, Sara yang gila seks. Dalam kesepiannya Rangga berkenalan dengan Rani seorang gadis panggilan. Meski Rani seorang pelacur, tetapi Rangga menemukan kesejukan hubungan. Mereka saling membutuhkan dan jatuh cinta, lalu berjanji segera menikah. Tetapi nasib Rangga ditentukan lain, ia meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat. Sebagian besar harta peninggalan Rangga diwariskan pada yang berhak, yaitu anak dalam kandungan Rani, hasil hubungannya dengan Rangga. Sara memprotes keras, namun tetap sulit karena kedudukan hukumnya sudah kuat. Dengan bantuan Sutan, Sara pergi menemui iblis dan berjanji setia menjadi pengikutnya. Itulah sumber malapetaka bagi semua pihak.

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Panasnya Selimut Malam (1982)

Sekianlah artikel Panasnya Selimut Malam (1982) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panasnya Selimut Malam (1982) dengan alamat link https://filmbluray21ku.blogspot.com/2014/05/panasnya-selimut-malam-1982.html

Belum ada Komentar untuk "Panasnya Selimut Malam (1982)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel