Petualang Cinta (1978)

Download Film Petualang Cinta (1978) - Hallo sahabat Film Blurayku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Petualang Cinta (1978), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Film Indonesia, Artikel Film Jadul, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Petualang Cinta (1978)
link : Petualang Cinta (1978)

Baca juga


Petualang Cinta (1978)

Download Film Gratis, Sinopsis Film dan Nonton Film Online Gratis
Produser Turino Djunaidy
Sutradara Turino Djunaidy
Penulis
Pemeran Paula Rumokoy, Robby Sugara, Nenny Triana, Mansjur Sjah, Aminah Cendrakasih
Bahasa utama Indonesia

Brigade 86 Movies Center - Petualang Cinta (1978)

Sinopsis

Markonah melarikan diri ke Jakarta karena akan dijodohkan oleh orang tuanya kepada lelaki tua kaya untuk menjadi istri kedua. Sesampai di Jakarta ia bermaksud berlindung di rumah saudaranya, tetapi tidak tahu alamatnya. Harta bekal Markonah habis-habisan disikat para pencoleng. Di saat seharian menahan lapar, Markonah masuk ke restoran, tetapi tetap dipaksa untuk membayar. Ketika itu muncul pertolongan dari seorang pria tampan, Budiman, kapten kapal yang masih bujangan. Budiman terasa simpatik di depan Markonah, akhirnya Markonah mau diajak tinggal di rumahnya. Terjalinlah percintaan, tetapi ternyata Budiman adalah petualang cinta. Sekian tahun kemudian, Markonah menjadi kaya dan mengubah namanya menjadi Laila. Ia sangat dendam terhadap Budiman, sehingga berusaha menghancurkan kehidupan lelaki itu. Budiman berhasil dihentikan dari pekerjaannya, lalu diterima sebagai pengemudi kapal pesiar yang ternyata milik Laila. Secara diam-diam Laila masih mencintai Budiman, demikian juga dengan Budiman. Apalagi Laila punya anak hasil hubungannya dengan Budiman. Akhirnya, Budiman bersedia menceraikan istrinya, tetapi gagal. Terjadi bentrokan hebat antara Budiman dan istrinya, hingga nyaris saling membunuh. Untung polisi yang dibawa oleh Laila segera datang.

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Petualang Cinta (1978)

Sekianlah artikel Petualang Cinta (1978) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Petualang Cinta (1978) dengan alamat link https://filmbluray21ku.blogspot.com/2014/05/petualang-cinta-1978.html

Belum ada Komentar untuk "Petualang Cinta (1978)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel