Lost in Love (2008)

Download Film Lost in Love (2008) - Hallo sahabat Film Blurayku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lost in Love (2008), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2008, Artikel Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lost in Love (2008)
link : Lost in Love (2008)

Baca juga


Lost in Love (2008)

Sinopsis
Tita (Pevita Pearce) telanjur dicap sebagai anak manja yang tak bertanggung jawab. Gengsi Tita terlalu tinggi untuk mengakui hal itu, sampai akhirnya dia membuat keputusan nekat: memutuskan pertunangannya dengan Adit (Richard Kevin), dan pergi ke Paris untuk melarikan diri dari kehidupannya yang kacau balau.

Di sana, dia bertemu Alex (Arifin Putra) mahasiswa Thailand yang kuliah di Paris. Pada masa perkenalan mereka, Tita tersesat di tengah-tengah Kota Paris yang tidak dikenalnya sama sekali. Alexlah yang membantu Tita menemukan jalan pulang. Tidak itu saja, Alex juga membantu Tita untuk kembali menemukan cintanya yang telah lama hilang.

Informasi Film
Produser : Satrijo Wibowo, Matharion Nainggolan
Sutradara : Rachmania Arunita
Penulis : Rachmania Arunita
Pemeran : Pevita Pierce, Richard Kevin, Arifin Putra, Barry Prima, George Rudy, Chrisye Subono, Adrian Subono
Tanggal edar : Thursday, 22 May 2008 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Lost in Love (2008)

Sekianlah artikel Lost in Love (2008) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lost in Love (2008) dengan alamat link https://filmbluray21ku.blogspot.com/2018/10/lost-in-love-2008.html

Belum ada Komentar untuk "Lost in Love (2008)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel