Iblis (2016)

Download Film Iblis (2016) - Hallo sahabat Film Blurayku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Iblis (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2016, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Iblis (2016)
link : Iblis (2016)

Baca juga


Iblis (2016)

Sinopsis :
Bercerita tentang Den (ChristianLoho) dan Kim (Stevie Dominique), keduanya adalah sepasang suami istri yang sudah lama menikah. Beberapa tahun setelah pernikahan, Den membelikan sebuah rumah mewah untuk istrinya, rumah yang berukuran cukup besar untuk membina kembali keharmonisan rumah tangga mereka yang telah lama hilang.

Sejak mereka menempati rumah baru itu, banyak hal-hal aneh yang mereka rasakan, terutama Kim.  Den meyakinkan Kim bahwa tidak ada yang perlu untuk di takutkan. Namun Kim selalu diganggu oleh kehadiran roh yang meneror, mengintainya. Den juga merasakan hal keanehan itu, mereka kini diteror oleh mahluk menyeramkan.Tidak ada lagi tempat untuk mereka bersembunyi bagi mereka, bahkan di rumah mereka sendiri, mereka panik. 

Kejadian demi kejadian mempengaruhi hubungan mereka menjadi kian renggang, timbulah kecurigaan serta sikap dingin diantara mereka, hingga berujung menjadi malapetaka yang menyeramkan.

Informasi Film :
Judul : Iblis
Rilis : 10 Maret 2016
Genre : Horror
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Sutradara : Rano Dimas
Produser : Rudi Soedjarwo, Sunny Vatvani, Karuna Vatvani
Penulis : Almar AS
Pemain : Stevie Dominique, Christian Loho, Sabrina Athika, Anggi Septianto
Production : SKV Movie Entertainment
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Iblis (2016)

Sekianlah artikel Iblis (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Iblis (2016) dengan alamat link https://filmbluray21ku.blogspot.com/2018/11/iblis-2016.html

Belum ada Komentar untuk "Iblis (2016)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel