Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016)

Download Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016) - Hallo sahabat Film Blurayku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2016, Artikel Drama, Artikel Romantis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016)
link : Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016)

Baca juga


Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016)

Sinopsis:
Rania Samudra (Bunga Citra Lestari), penulis yang gemar bepergian, dijuluki JilbabTraveler oleh para pembacanya. Ketika ayahnya sakit, Rania memutuskan pulang. Namun, sang ayah malah menyuruh  Rania mengunjungi Baluran, alam yang luar biasa indah di timur pulau Jawa, tempat ayah dan ibunya dulu menemukan cinta. Di tempat itu, Rania bertemu dengan Hyun Geun (Morgan Oey), fotografer asal Korea. Hyun Geun dan sahabatnya, Alvin (Ringgo Agus Rahman), berhasil memaksa Rania untuk memandu mereka ke kawah Ijen. Keputusan itu  membuat Rania kehilangan momen terpenting bersama ayahnya.

Informasi Film:
Judul : Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea
Durasi: -
Rilis : 5 Juli 2016
Genre:  Drama, Romantis
Sutradara: Guntur Soeharjanto
Produser: -
Penulis: Alim Sudio, Asma Nadia
Produksi: -
Pemain: Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Giring Ganesha
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016)

Sekianlah artikel Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016) dengan alamat link https://filmbluray21ku.blogspot.com/2018/11/jilbab-traveler-love-sparks-in-korea.html

Belum ada Komentar untuk "Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel