My Stupid Boss (2016)

Download Film My Stupid Boss (2016) - Hallo sahabat Film Blurayku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul My Stupid Boss (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2016, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : My Stupid Boss (2016)
link : My Stupid Boss (2016)

Baca juga


My Stupid Boss (2016)

Sinopsis :
Cerita tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya. “Bossman” (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri. Tapi Bossman memiliki semboyan “Bossman Always Right!”. Dan jika sudah ada maunya harus terwujud. Prinsipnya “Imposible We Do Miracle We Try”. Diana (Bunga Citra Lestari) terpaksa terikat dalam hubungan kerja yang kacau setiap saat. 

Informasi Film :
Rilis : 19 May 2016
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Genre : Comedy
Quality : DvdRip
Video Format : Mp4
Director : Upi Avianto
Writers : Upi Avianto
Pemain : Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian, Alex Abbad, Bront Palarae, Kin Wah Chew
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel My Stupid Boss (2016)

Sekianlah artikel My Stupid Boss (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel My Stupid Boss (2016) dengan alamat link https://filmbluray21ku.blogspot.com/2018/11/my-stupid-boss-2016.html

Belum ada Komentar untuk "My Stupid Boss (2016)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel